Sweet seventeen

Horeeeeeeeeee…!!! akhirnya pada tanggal 04 november beberapa hari yang lalu aku berulang tahun yang ke 17 th. Biasanya dikalangan anak muda disebut sweet seventeen… ceilee, aku sih gak tau apa makna sweet seventeen karena baru aja  2 hari yang lalu aku berumur 17th. sampai 04 november yang akan datang. Menurut banyak kalangan anak  muda yang sudah merasakan sweet seventeen bahwa 1 tahun penuh berumur 17th. adalah dimana kita bebas melakukan apapun…karena kita sudah memasuki masa dewasa, yang mana aturan-aturan seperti anak kecil yang selalu dilarang melakukan apapun menjadi bebas… hmmmmmm??? menurut aku sih gak seperti itu pengertian nya… bahwa 17th. itu kita bertambah umur dan harus lebih dewasa dalam berfikir dari sebelumnya, harus matang dalam menentukan keputusan, bisa jadi pribadi yang mandiri, karena 17th. bukanlah anak kecil lagi lho…! memang benar masa muda penuh dengan rasa ingin tau yang besar…dari hal yang positif sampai yang  negatif,,, membayangkan nya aja gimana gitu??? tapi aku akan menjalani masa sweet seventeen aku dengan baik dan tidak melakukan tindakan yang salah yang berakibat fatal dimasa depan ku… moga-moga aku bisa menjalani nya dengan baik! amin…!!! terutama aku juga berterima kasih kepada Tuhan, keluarga, sahabat, pacar, teman & orang sekitar yang sudah perhatian sama aku, yang sayang sama aku…pokoknya terima kasih sebesar-besarnya buat kalian semua atas ucapan selamatnya…LOVE YOU SO MUCH ALL!!!

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    Hairullah said,

    hey,, salam kenal dari pdam..


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan komentar